Senin, 05 November 2012

tiap detik selalu teringat kamu. aku tau aku tak pernah ada di hatimu, memikirkanku sajjja aku yakin kamu tidak mau walau hanya sedetik, namun aku jujur tak bissa berpaling darimu. perasaan ini begitu dalam sehingga aku tak mampu menghapus dirimu dalam benakku. kenapa sussah kau terima rasa cintaku ini?? apa memang aku tak pantas menerima balasan cintamu? aku hanya bissa memandangi fotomu, melihatmu dalam bayanganku, melihat gelang yang kau beri, walau gelang ini pemberian atas dasar pertemanan sajja tapi aku selalu menganggap ini adalah pemberian yg sangat berharga, seperti berharganya rasa cinta ini. aku sadar mungkin aku egois, hanya memikirkan perasaanku sajja tanpa memperdulikan perasaanmu. aku tau km tak menyukaiku, tak menginginkan aku sebagai kekasihmu, tapi aku takkan pernah berhenti berharap kau bisa mencintaiku. tak kan berhenti berharap walau aku tau semua harapan itu bagaikan mengaharap meraih bulan, sesuatu yang mustahil terjadi. AKU TETEP MENCINTAIMU. #NR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar